Cara Mengetahui Harga Blog kita

Cara Mengetahui Harga Blog kita - Mungkin anda sangat penasaran kalau ingin tau berapa harga blogspot  atau website kalian. Dan anda berusaha keras memperbagus blog / website dengan hasil kerja anda sendiri. Nah saya Search di google menemukan website untuk mengetahui kira-kira harga blog kalian dengan cara Submit blog / website di suatu situs web

Dan setelah blog saya di check masih kecil harga blogspotnya tapi tidak apa apa saya masih baru buat blog dan masih pemula. Jika kalian tertarik dengan pembahasan saya yaitu Cara Mengetahui Harga Blog kita 
dan saya pernah pertama-tama check situs Detik.com harganya sangat tinggi

Cara Mengetahui Harga Blog kita
Klik untuk memperbesar
 Untuk test coba kalian masukan Situs :
  • 1. Alexa
  • 2. Google
  • 3. Facebook
  • 4. Twitter
  • 5. Bebas terserah kalian
Silahkan di coba biar tidak penasaran

6komentar:

  1. Ternyata blog juga ada harganya ya? Hmm saya malah baru tahu hehehe :)

    Makasih mbak informasinya. Blog anda konten nya bagus-bagus. Izin follow blog nya ya :) Di tunggu follow back nya :)

    BalasHapus
  2. wahh,, kayaknya semakin bagus dan bereputasi web blog kita maka akan semakin tinggi juga harganya ya,, salam kenal,,

    BalasHapus