Cara Pasang Widget Alexa

Cara Pasang Widget Alexa  - Mungkin anda tidak tahu cara memasang Widget alexa tapi tenang saja saya akan berbagi cara memasangnya.

Cara Pasang Widget Alexa


Apa Itu Alexa ?

Alexa Internet adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.
Ini sangat penting untuk mengetahui rank website atau blogspot sobat

Cara memasang Widget Alexa

Cara memasangnya cukup mudah kalian tinggal mengikuti caranya di bawah ini
  • 1. Masuk ke http://www.alexa.com/siteowners/widgets
  • 2. Masukan URL website / blog sobat
  • 3. Setelah itu nanti bakal muncul Rank alexa sobat
  • 4. Jika ingin memasanganya ke blog sobat Copy widget alexanya
  • 5. Masuk Tata letak, Add Gadget, HTML / Java script
  • 6. Masukan ke HTML/Javascript
  • 7. simpan template dan selesai

3komentar:

  1. Oke juga mbak tipsnya, saya juga sering lupa bagaimana cara untuk pasang widget alexa ^_^..

    BTW, blog saya bisa dicopas mbak, tapi cuma bagian "Blocquote" nya saja ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bagus sekali itu :)
      saya masih newbie jadi belum mengerti hehe, makasih kunjuganya :)

      Hapus
    2. permisi mba mau tanya, biar blog saya lebih bagus apa aja yg harus di pasang ? (http://didunia-komputer.blogspot.com/ )

      Hapus