Cara Submit Artikel Blog ke Google Webmaster

Tati Adita - Kali ini saya akan share Bagaimana mana Cara Submit Artikel ke Google Webmaster.
Cara ini adalah Cara manual untuk mempercepat Index ke google atau Lebih cepat muncul di Search Engine.

Cara melakukan Submit Artikel Secara Manual ke Google Webmaster

  • Pertama sobat blogger masuk dulu ke Google Webmaster tool submit url ( Klik Disini )
  • Setelah anda membuka Webmaster isikan Artikel yang mau di Index ke Google
  • Jika masih kebingungan sobat bisa Lihat gambar di bawah ini
Submit Artikel - Tati-adita.blogspot.com
Masukan Artikel Sobat
  • Setelah anda memasukan Url sobat langsung isi kode Captcha yang ada di Gambar

Submit Artikel - Tati-Adita.blogspot.com
Conto : 750 (spasi) 25452558

  • Lalu Kirim Permintaan dan selesai
  • Google akan memproses artikel anda mohon bersabar pasti cepat Terindex Google
Sekian dari artikel Submit Artikel ke Google semoga bermanfaat

4komentar:

  1. Padahal 4 hari yang lalu saya cek di situ masih Eror, mungkin ada pembaruhan, tapi baguslah kalau sudah bisa.. :D thanks mbak.

    saya sudah Follow blog mbak, mampir ke blog saya juga ya

    http://danforblogg.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama saya masih terus belajar :(
      makasih yah mas, pasti saya mampir :)

      Hapus
  2. wah keren artikelnya masuk rank 11 :)

    BalasHapus
  3. thanks mbak
    Blog baru mbak http://1bintangkecil.blogspot.com

    BalasHapus